Jumat, 21 November 2008

Tips memaksimalkan pendapatan di bisnis PTC

Sebaiknya anda ikut beberapa bisnis sekaligus, kenapa demikian…..? karena jika anda ikut sekalian beberapa bisnis maka anda bisa melakukan kelikan dalam sekali online dengan demikian anda gak perlu nunggu terlalu lama jadi sekali online anda bisa berpenghasilan dari beberapa bisnis tidak hanya satu.
Jika cara diatas sudah terlaksana silahkan anda promosi ke blog anda atau teman anda untuk bergabung karena akan memberikan keuntungan yang lebih. Jika kamu tidak punya banyak waktu untuk mengundang referral silahakan anda bisa beli referral aktif di akun bisnis anda karena mereka juga menawarkan referral untuk anda.

TIPS MENGHEMAT BIAYA BROWSING UNTUK PROGRAM PTC
Kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagi anda penggiat internet ketika berkecimpung dalam dunia PTC mengenai penghematan bandwith (bagi yang memilih paket koneksi quota (besarnya data)). Apabila bagi anda berlangganan koneksi internet unlimited tentu hal ini tidak jadi masalah. Apabila ada cara untuk berhemat, mengapa tidak dicoba bukan?
Jangan sampai bagi anda yang gila senang mengklik iklan sebanyak mungkin untuk mendapatkan penghasilan dollar besar, malah terlalu rugi karena begitu banyaknya biaya yang harus dikeluarkan untuk bayar koneksi internet anda.
Nah, berikut tips-tips yang saya terapkan di dalam program PTC yang saya ikuti.
Pakailah browser yang telah mendukung multi tab browsing (IE6/7, Firefox 2, Opera 9). Hal ini akan membantu anda agar tidak terlalu banyak bowser tab di dalam taskbar. Selain itu juga akan mengurangi beban prosesor. Apabila anda hanya mengikuti satu atau dua program PTC tentu hal ini tidak akan menjadi masalah.
Matikan settingan image di dalam browser option (IE) atau preference (Firefox/Opera). Tentu hal ini akan sangat mengurangi beban bandwith mengingat besarnya ukuran image yang jauh lebih besar daripada text.
Setelah anda mengaplikasikan hal tersebut di atas, sekarang ketika mengklik iklan, maka biasanya akan muncul dua frame, yang kecil (bag. atas) yang ada countdown timer dan yang satu (bag. bawah) yang menampilkan iklan website. Ini dia triknya, ketika frame di atas sesaat setelah muncul maka tekanlah tombol Esc atau klik button stop untuk menghentikan frame dibawah loading. Setelah itu countdown timer akan bekerja. Namun apabila timer tidak berjalan maka anda terlalu cepat untuk menekan tombol stop. Ulangi lagi sampai anda mengetahui timing yang tepat. Ingat selalu 5P seperti yang selalu diajarkan oleh bung cosa aranda, Praktek… Praktek… Praktek… Praktek… Praktek….

Tidak ada komentar: